Update 2011

Udah berbulan-bulan gw ga update ini blog, yah memang “campus-life” lagi super sibuk terutama di semester 3 ini. Gw punya kewajiban lima praktikum wajib, kegiatan kampus, dan kerjaan diluar yang udah nunggu. Okelah kita skip hal-hal yang udah lewat itu alhamdulillah berjalan lancar semuanya sekarang tinggal ngadepin Ujian Akhir Semester 3. Gw mulai ujian tanggal 11 Januari 2011, sebenernya di kampus UAS udah mulai tanggal 10 Januari 2011 tapi gw dapet jadwal ujian tanggal 11, matakuliah pertama UAS besok itu adalah Fotogrametri Dasar. Mudah-mudahan gw bisa ngerjain dengan lancar-lancar aja.

Leave a Reply

