Macet

Sabtu 30 Januari 2010 kemaren gue pulang dari Gedung Manggala Wanabakti sekitar jam setengah sepuluhan malem. Sebenernya macet di Jakarta si adalah sesuatu yang lazim,udah tradisi kali ya hahaha. Tapi entah kenapa tadi malem itu betul-betul luar biasa macetnya. Dari arah Radio Dalam udah tersendat, didepan PIM udah ga bergerak sama sekali ternyata supporter Persija(Jakmania) terlibat keributan di sekitar Bunderan Pondok Indah,akhirnya gue belok kiri arah Terogong trus nembus Fatmawati.gue kejebak sekitar satu setengah jam di Pondok Indah. Kaki udah pegel banget nahan kopling hahaha.
Kapan ya dunia sepakbola Indonesia bisa lebih maju dan menghargai orang lain? Mudah-mudahan secepatnya Amin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s